Sabtu, 18 Oktober 2014

Hotel Ibis Bencoolen, Singapore : harga tidak sebanding dengan fasilitas


Sebelum perjalanan liburan, ada banyak hal yang perlu di lakukan salah satunya adalah booking penginapan. Hal ini pun berlaku untuk liburan kali ini, apalagi untuk liburan keluar negeri kita harus tahu di mana kita akan tinggal selama liburan, karena saat tiba di Bandara Changi kita akan di suruh mengisi formulir embarkasi, di formulir itu ada kolom alamat tinggal selama di Sigapore dan itu harus di isi.

Biasanya gue selalu booking di web agoda.com tapi untuk kali ini gue coba booking hotel di http://www.accoradvantageplus.com/ web untuk pemegang kartu member accor, tapi untuk yang gak punya kartu member bisa booking di http://www.accorhotels.com. Tentunya harga untuk member dan bukan member akan berbeda :)

Gue booking hotel tanggal 9 September 2014, Ibis Bencoolen, yang letaknya di 170 Bencoolen Street – 189657 (Tlp : +65 65932888) untuk tanggal 12-13 Oktober 2014. Setelah booking jangan lupa print voucher hotel yang akan di kirim ke email. Karena voucher ini harus di bawa saat kita akan check in di hotel ini.

Dan gue akan nge-review Hotel Ibis Bencoolen ini. Hotel ini bisa di bilang cukup strategis, karena letaknya gak jauh dari stasiun MRT Bugis, sekitar 10 menit jalan kaki (keluar stasiun MRT Bugis belok kanan trus belok kanan lagi lurus terus ampe ketemu lampu merah dan nyebrang ke arah MCD, nah dari situ lurus terus ampe ketemu belokan lagi, belok kanan lurus terus dan keliatan deh “Hotel Ibis Bencoolen”). Jangan takut nyasar, karena gampang banget kok, bisa juga kalian pakai google map :)
 
Di samping hotel ini juga ada halte bis, mungkin bisa jadi alternatif selain MRT, bis yang gue coba waktu itu bis tingkat no 65 menuju langsung ke Vivo City Mall.

Dari segi pelayanan, untuk receptionisnya ramah dan cukup membantu, yang ngelayanin kita waktu itu namanya Mr. Simon (Dia gak bisa bahasa Indonesia ya, jadi kalau ngomong sama dia harus pakai bahasa inggris). Saat check in akan di minta untuk deposit uang SGD 50 bisa cash/kartu kredit. Kalau kita tidak memakai fasilitas berbayar maka uangnya akan di kembalikan saat check out.

 Suasana di lobby Hotel Ibis Bencoolen

 7eleven di samping Hotel Ibis Bencoolen
 Suasana sekitar Hotel Ibis Bencoolen




Kalau untuk fasilitas, di lobby hotel ada beberapa monitor untuk free akses internet. Gue dapet kamar di lantai 15, kamarnya sempit dengan pemandangan dari jendela gedung-gedung sekitar hotel.

Fasilitas kamar kurang lengkap. Di kamar cuma ada, tempat tidur king, AC, meja, brankas, lemari, setrika, telepon, tv dengan siaran tv kabel, kulkas, pembuat kopi, teh, kopi, gula, kamar mandi kecil dengan di lengkapi handuk, keset, sampo, sabun kecil, toilet duduk, hair dryer, shower (tanpa bathtub, sikat gigi, odol, sendal). Tidak ada swimming pool dan tidak ada welcome drink.

Di dekat Hotel ada 7eleven, MCD, nge-mall ada Bugis Juction, belanja murah di Bugis Street, pencinta seni ada Singapore Art Museum. Banyak penjual buah. Tapi fasilitas hotel ini tidak sebanding dengan harganya.

Find me on
Instagram @sheisrizki
Youtube channel : QNaInLove RN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar